BISSMILLAH -> WELCOME To QWEENA SKINCARE OnlineShop | Tempat Menjual Qweena Skincare Original Product | Ayoo..! beli Qweena Skincare Asli disini

Tuesday, November 11, 2014

MANFAAT TEH CELUP

Taukah kalian akan manfaat yang terkandung dalam teh celup. Teh celup atau teh kantong yang sering kita gunakan dalam keseharian ini ternyata menyimpan manfaat yang banyak.
Manfaat Tah Celup antara lain :
- menghilangkan kantong mata : teh celup di masukan kedalam air hangat tanpa gula (jangan terlalu lama), angkat dan masukan kedalam kulkas kurang lebih 15 menit-1jam. Tempelkan pada kelopak mata sampai agak kering (kurang lebih 15 menit - 30 menit). Lakukan secara rutin 2 kali seminggu

- membantu menyembuhkan gigitan serangga : teh celup dimasukan keair hangat tanpa gula (jangan terlalu lama)angkat dan masukan kedalam kulkas kurang lebih 15 menit-1jam. Tempelkan pada bekas gigitan serangga.

- mencegah pendarahan : kandungan vitamin K yang ada dalam teh celup yang cukup tinggi dapat membekukan darah , sehingga dapat mencegah pendarahan. bila terjatuh maka bersihkan luka dengan air teh yang kental dan masih hangat.

NB : Disarankan untuk menggukan teh hijau atau teh hitam karena lebih banyak kandungan manfaatnya
- jangan menyelupkan kertas gantungan pada teh celup pada air yang akan di gunakan (dilepas saja kertasnya)


pin : 7E5BEF66
SMS / WA : 085799146335

Share This Article


No comments:

Post a Comment