BISSMILLAH -> WELCOME To QWEENA SKINCARE OnlineShop | Tempat Menjual Qweena Skincare Original Product | Ayoo..! beli Qweena Skincare Asli disini

Monday, November 10, 2014

Cara Pemakaian Qweena Skincare



Bagaimana cara pemakaian qweenaSkincare?

Sobat cantik qweena, sudah tahu cara pemakaian qweena skincare untuk perawatan wajah lebih baik ?... kalau yang sudah menjadi pelanggan setia qweena kami pastinya udah tahu ya dan sudah membuktikan juga hasilnya seperti apa, pastinya menakjubkan ya kehebatan qweena untuk perawatan wajah.

Bagi yang belum tahu dan baru kenal qweena skincare disini via blog ini, berikut kami berikan tutorial cara pemakain qweena skincare yang benar agar hasilnya juga lebih bisa maksimal.


Cara Pemakaian qweena Skincare Cream Malam :
Cream malam dipakai sebelum tidur, sebelum memakai cream ini bersihkan wajah dengan sabun pembesih wajah yang cocok untuk kulit sobat ya, janagan pake sabun cuci piring bahaya**, kemudian oleskan qweena cream malam di bagian kulit wajah, gunakan tipis-tipis aja kecuali dibagian lingkar mata & mulut, qweena cream malam dapat gunakan sampai pada bagian leher agar merata. Cream malam hanya di gunakan pada malam hari dan jangan lagi melakukan aktivitas di luar rumah ketika sudah menggunakan qweena cream malam.


Cara Pemakaian Cream siang :
Untuk cream siang, meskipun dinamakan cream siang penggunaannya tidak hanya sebatas pada siang hari saja ya, sobat juga bisa menggunakannya secara berulang untuk cream siang ini baik pagi, siang dan sore hari ( Bisa di gunakan PAGI,SIANG,SORE ), Cream siang bisa juga dipakai  sebagai alas bedak anda.

Pemakaian Day Cream :
Penggunakan day cream qweena tidak membatasi anda mau pakai bedak atau make up decorative lainnya pilihan anda sendiri, karena day cream bisa bercampur dengan bedak atau kometik anda lainnya. Namun, tetap harus memperhatikan kosmetik yang anda gunakan selain qweena apakah bisa di campur dengan produk lain.

Penggunaan Facial Wash :
Facial wash adalah berupa sabun yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati, jadi cara pemakaiannya hanya dipakai  saat mandi dan sebelum memakai cream malam atau untuk mencuci bagian kulit wajah.

Penggunaan Anti Iritasi :
Produk jenis anti iritasi ini dipakai 2 minggu awal pemakaian , dipakai sebelum memakai cream  malam. 

Note :
Untuk paket kulit berjerawat anti iritasi dipakai setelah serum anti acne.
 
Pemakaian Serum :
Sobat cantik yang baik… bagi sobat yang mungkin memiliki kulit yang sensitive nih, jangan takut menggunakan qweena skincare, karena untuk qweena serum hanya terdapat pada paket kulit berjerawat yang berfungsi untuk mengeringkan dan menghilangkan jerawat. Serum dipakai sebelum memakai cream malam.

Penggunaan serum hanya dioleskan  pada bagian yang berjerawat saja. 

Buktikan dalam waktu 1minggu pemakaian rutin sobat qweena semua akan melihat hasilnya, proses penghilang jerawat dengan qweena paket jerawat tanpa proses pengelupasan kulit atau adanya gejala  kemerah - merahan seperti kepiting rebus, jadi sobat aman dari kulit yang mengelupas atau perih bahkan kulit memerah.

Karena qweena skincare Terbuat dari bahan - bahan alami sehingga aman digunakan baik laki-laki  maupun perempuan, tidak menimbulkan efek samping dan tidak menimbulkan  ketergantungan.

Demikian sobat cantik qweena penjelasan cara menggunakanqweena skincare yang baik dan benar untuk hasil maksimal, kalau sobat masih belum paham sobat bisa bertanya lebih lanjut lagi kok langsung menghubungi kami melalui contact admin yang tersedia di blog ini atau yang tercantum di twitter dan facebook resmi milik blog qweena skincare ini. Salam cantik sobat qweena semua..

Yuk Baca Juga Nih :  Qweena Paket Acne

7 comments:

  1. Saya senang sekali menemukan website anda dan bisa ikut memberi komentar
    menurut saya sangat berharga sekali bisa membaca tulisan anda, dan pada kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk sumber referensi saya
    Terima kasih banyak telah berbagi, saya berharap anda terus semangat menulis topik selanjutnya

    Obat Pembesar payudara
    Alat Pembesar payudara
    Obat pelangsing badan
    Obat penggemuk badan
    Obat peninggi badan
    Obat perontok bulu
    Cream pemutih wajah
    Obat perapat vagina
    Obat jerawat
    Obat Penumbuh Rambut
    Obat pemutih gigi
    Obat Ambeien
    Obat ejakulasi dini
    vimax asli
    Obat kuat
    Obat Perangsang wanita
    Crystal X Asli
    cream kuda hitam
    Obat penghilang tato
    Procomil spray

    ReplyDelete
  2. cream qweena platinum , bagus sekali dah bpom lagi
    untuk lebih detailnya hub: 08170434792 bb: 32795A4C wa: 08994310399 untuk lebih mudahnya cream qweena platinum

    ReplyDelete
  3. pembohong kali. aku aja pakai qweena jerawatnya nauzubillah. dasar cari duit kok gak halal. janji janji palsu doang

    ReplyDelete
  4. Q baru nyoba krim Qwenna tp kok malah jerawtan bnyak knpa ya,, apa mgkn krim nya palsu... Lalu sbaik nya memakai anti iritasi sbaiknya di wktu siang ato malam... Thanks...

    ReplyDelete
  5. Yg dipake palsuuu kalikk hahaha.. Bisa jadi situ beli yg palsu .. Be smart buyer dong !!

    ReplyDelete
  6. Kerja simple
    cuman otak atik hp aja bisa punya gaji 1-3Juta perharinya
    Kenapa harus yg recehan kalo ada yang jutaan???
    Gapercaya? Iyala kan belum coba.
    Kalo uda coba? Nikmati Uang ngalir terus💸
    Kepoin skrg juga!!
    https://www.facebook.com/MayBussiness-Database_Builder-1671140526510790/
    Fix join LiNe me
    http://line.me/ti/p/%40zhm1700v

    ReplyDelete
  7. Bagus sih menurut saya,soalnya saya cocok pakai Qweena.

    ReplyDelete